Cara Microsoft agar Windows 10 Dicintai Banyak Orang

12.10
Cara Microsoft agar Windows 10 Dicintai Banyak Orang 

TechnoLoeGueMicrosoft tak hanya ingin windows 10 dibutuhkan, namun lebih dari itu adalah dicintai. Untuk itulah mereka sengaja membuat program insider untuk user agar memberikan feedback bagi Windows 10.

"Ini kunci apa yang ingin kami buat untuk windows 10 dari microsoft dengan adanya openess atau keterbukaan kami tak hanya ingin membuat Windows 10 diperlukan dan dibutuhkan, tapi juga dicintai," ujar Lucky Gani.

Microsoft pun selalu ingin mengetahui mengenai semua hal yang dibutuhkan user dari Windows 10, dan untuk itulah program insider dibuka.

"Kami membuat program insider, banyak pengguna dari berbagai negara memberikan feedback. Banyak sekali feedback masuk, terutama untuk tombol start," tambah Lucky Gani, Bussiness Group Head Windows, Marketing and Operation.

Lucky menambahkan bahwa diawal perjalanannya ketika pertama kali Windows 10 diluncurkan, banyak mendapat masukan mengenai start button yang pada awalnya sulit dibuka ke atas. Ada feedback dari insider agar tombol start dipindahkan ke bawah.

Microsoft mengklaim mereka melihat banyak masukan satu persatu dari para insider. Mulai dari masukan agar tombol start kembali seperti semula, tiles yang dibuat lebih sederhana, charm pada Windows 10 agar menjadi notifikasi, hingga kontras warna untuk Windows 10 agar tidak mencolok.

Sumber: Kompas
Editor:
TechnoLoeGue

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
14 Agustus 2015 pukul 14.12 delete

makin creative aja ya microsoft :D ,

Reply
avatar