Bening 'Banget' Kualitas Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 2

03.56
Bening Banget Kualitas Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 2 

TechnoLoeGue  Xiaomi Redmi Note 2 baru saja dirilis dengan spesifikasi yang di atas rata-rata. Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang tergolong murah ini juga membuat produk Xiaomi ini bisa menjadi salah satu gadget laris di pasaran Indonesia. Apalagi Xiaomi Redmi Note 2 dibekali kamera berkekuatan 13 MP, bisa dipastikan hasil kualitas foto Xiaomi Redmi Note 2 berkualitas tinggi. Kemampuan kamera Xiaomi Redmi Note 2 mengunci fokus objek dibawah 1 detik serta lensa 5 elemen F/2.2 membuat hasil foto lebih cerah dan proses pengambilan foto lebih cepat.

 

Tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 masih menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel. Perbedaan yang mencolok pada sisi prosesor yang memberikan performa lebih baik pada Xiaomi Redmi Note 2. Xiaomi Redmi Note 2 menggunakan prosesor Octa core Helio X10 milik MediaTek dengan clock 2,2GHz.

Xiaomi Redmi Note 2 telah menggunakan MIUI versi 7, menjadi phablet Xiaomi pertama yang menggunakan MIUI 7. Dari segi desain juga tidak banyak berubah tetapi memiliki lebih banyak warna. Penasaran dengan hasil foto Xiaomi Redmi Note 2? Ini dia beberapa hasil fotonya:

 

 

 

 

Sumber: Jalan Tikus
Editor:
TechnoLoeGue

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »